Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

Game Mobile Terbaru Pokemon Akan Segera Rilis?

Setelah sebelumnya seri game Pokemon selalu berhasil menarik perhatian pecinta game dari dulu hingga sekarang sampai akan dirilisnya game terbaru Pokemon yaitu Pokemon Masters. Akhirnya setelah penantian yang cukup lama terungkap waktu perilisan game mobile Pokemon berikutnya, yaitu Pokemon Masters yang nantinya akan bisa dimainkan diperangkat Android maupun IOS.
 sumber: pokemon.com

DeNA akhirnya mengungkap Pokemon Masters bakal meluncur secara global pada 29 Agustus 2019, setelah sebelumnya sudah diumukan pada Juli di tahun yang sama.

Game Pokemon Masters ini merupakan game strategi yang berupa pertempuran antar pemain secara real-time 3 vs 3, dimana para pemain yang disebut sebagai trainer harus mengalahkan tim lawan.
Game ini mengambil lokasi disebuah pulau bernama Pasio, dimana lokasi tersebut berbeda dengan game Pokemon sebelumnya. nantinya di pulau ini para trainer akan bersaing dan juga memilih dengan trainer mana nantinya mereka akan bergabung.
sumber: BGR.com

Samapi saat ini sudah ada lebih dari 5 Juta pengguna yang sudah melakukan praregistrasi agar tidak ketinggalan saat game ini sudah dirilis. apakah kalian termasuk diantara 5 Juta orang ini?

Secara keseluruhan game ini merupakan game yang sangat menarik, selain untuk menebus rasa rindu para pecinta game Pokemon, game ini juga melatih kita dalam membangun strategi serta menambah lingkungan pertemanan melalui sistem permainan yang Online.

1 Komentar untuk "Game Mobile Terbaru Pokemon Akan Segera Rilis?"

Akhirnya dah mau rilis aja.

Back To Top