Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

YouTube Gaming Masuk Indonesia Untuk Manjakan Para Pecinta Game


YouTube Gaming adalah layanan baru milik Google yang memungkinkan para gamer berkumpul, melihat live streaming, atau berbagi hal-hal lain seputar game. Dan akhirnya kini giliran Indonesia mendapatkan channel khusus game ini yang sudah diperkenalkan sejak pertengahan tahun 2015.

Layanan YouTube yang dibuat khusus para pecinta game ini dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia sejak hari Kamis, (7/4/2016), yang dapat diakses baik melalui aplikasi mobile maupun langsung dari situs YouTube dengan menggunakan browser PC.


Sebenarnya "YouTube Gaming" sama dengan "YouTube" biasa, karena memang keduanya merupakan platform video streaming yang menampilkan berbagai macam video. Jadi YouTube Gaming ini bukanlah sebuah game, melainkan suatu wadah untuk para gamer melakukan sharing berbagai tips dan trik seputar game.

Layanan khusus ini didedikasikan untuk para gamer agar bisa lebih mudah menjelajahi semua konten gaming yang ada di YouTube. Selain itu, channel khusus ini dilengkapi dengan fitur live streaming dan live chatting dengan komunitas gamer lain diseluruh dunia. Demikian menurut Head of Communication Google Indonesia Putri Silalahi.

Dengan hadirnya YouTube Gaming ini di Indonesia, maka para pecinta game Indonesia dapat mengaksesnya kapanpun. Tidak ketinggalan, aplikasi YouTube gaming ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store yang dapat diunduh secara gratis. Sementara para pengguna PC dapat mengaksesnya pada situs gaming.youtube.com melalui web browser.

Indonesia bukanlah satu-satunya negara di Asia yang mendapatkan situs ini. selain Indonesia ada juga negara Asia lainnya seperti Hongkong, Taiwan, dan negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Wah, gimana nih menurut sobat dengan YouTube Gaming ini, pasti ga sabar untuk mampir ke situsnya kan? silahkan berkomentar. :)
0 Komentar untuk "YouTube Gaming Masuk Indonesia Untuk Manjakan Para Pecinta Game"
Back To Top