Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

Sony Bawa Game Playstation ke Android dan Iphone


SONY umumkan perusahaan barunya pada tanggal 1 April lalu dengan nama SONY Interactive Entertainment yang memiliki divisi bernama "ForwardWorks" yang nantinya akan bertuga untuk tangani handling mobile gaming. Divisi ini dipimpin oleh Atshusi Morita yang merupakan mantan Presiden dari SCE's Asia and Japan Division.

ForwardWorks yang berpusat di Tokyo ini dapat menggunakan nama Playstation, mulai dari title, karakter dan juga format game, dan juga mengurusi handling mobile gaming. Dengan begini Playstation akan ikut meramaikan pasar mobile. Dan mungkin kedepannya kita bisa nikmati game-game klasik Playstation di smartphone kita.


Pihak SONY mengatakan mereka akan berfokus terlebih dahulu terhadap pasar Japan dan sebagian Asia. Jika SONY berhasil dengan rencana ini maka besar kemungkinan SONY akan mencakup seluruh dunia.

ForwardWorks mengatakan bahwa game pertama tidak akan dirilis hingga holliday tahun ini. Atau lebih tepatnya kita akan bisa merasakan game Playstation di smartphone kita pada akhir 2016 sampai awal 2017.

Wah, nggak sabar nih nunggunya. gimana menurut sobat tentang rencana SONY ini?
0 Komentar untuk "Sony Bawa Game Playstation ke Android dan Iphone"
Back To Top