Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

Review Harvest Moon Seeds of Memories Android Ver

Game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans yang rata-rata para gamers tahun 90an akhirnya hadir di Android. Tentu saja ini menjadi kejutan dari Natsume yang membuat heboh para fans dari game Harvest Moon ini karena sebelumnya hanya hadir di IOS. Tentunya versi Android ini tidak berbeda jauh dengan versi IOS-nya. untuk lebih detailnya mari disimak.

Harvest Moon: Seeds of Memories merupakan game Harvest Moon dengan sistem zaman dulu yang pernah kamu kenal jika pernah bermain Harvest Moon: Back to Nature. Segala fitur-fiturnya seperti kontes memasak, starry night festival, memasak berdasarkan resep-resep dan bahan-bahan yang diperoleh dari ladang, upgrade peralatan berkebun, menambang, hingga bersosialisasi dengan warga sekitar dan masih banyak lagi.


Harvest Moon: Seeds of Memories ini memiliki sistem permainan yang merupakan gameplay dari seri pertama Harvest Moon, seperti yang telah dijanjikan Natsume Inc beberapa waktusilam, gamers diberi tugas untuk memperbaiki dan merawat sawah, pemain juga perlu berteman dan bersosialisasi dengan para penduduk desa untuk membuka "Seeds of Memories". Hal ini bisa dengan mudah diselesaikan dengan memberikan barang ke para penduduk.


Pada game ini kita juga dapat mengurus hewan-hewan ternak seperti domba, sampi, dan juga ayam. Dalam merawat hewan-hewan, kita harus bersabar dan terus menjaga mood mereka seperti mengajak bicara, memberikan makan secara rutin, dan membersihkan tubuh mereka. Semakin bagus moodnya, maka hasil panennya akan memiliki kualitas yang lebih tinggi. Panen dari ayam adalah telur, panen dari sapi adalah susu, dan panen dari domba adalah bulunya.


Kemudian juga kita harus menanam berbagai macam sayuran antara lain bawang, tomat, lobak, serta bunga-bunga indah di area perkebunan yang telah disediakan. Seperti umumnya seri Harvest Moon, jenis sayuran yang ditanam pada seri ini juga dibagi musim tanamnya. Musim semi kita menanam ini, musim panas kita menanam itu, musim gugur kita menanam yang lain, dan musim dingin kita tidak bisa menanam apapun di ladang.


Meski yang dibawa merupakan sistem dari permainan lama, tetapi penampilan dari game ini tidaklah sama. Jadi kita jangan terlalu berharap atau malah kecewa kalau game ini akan berpenampilan sama seperti Harvest Moon: Back to Nature. Harvest Moon: Seeds of Memories menggunakan sudut pandang dari atas, dan tentu saja dibekali dengan grafis serta animasi yang cukup baik. Selain grafis dan animasi, kontrol adalah salah satu hal yang sangat baru dalam game ini, karena para player harus mengendalikan permainan dengan menggunakan sentuhan, bukan lagi kontroler seperti pada konsol.



Secara keseluruhan, game Harvest Moon: Seeds of Memories ini merupakan game yang sangat menarik. Hanya saja game Harvest Moon: Seeds of Memories ini tidak berpenampilan seperti game Harvest Moon: Back to Nature, namun jika kalian ingin merasakan gameplay yang sama, tanpa mempedulikan grafis, maka game Harvest Moon: Seeds of Memories ini akan menjadi game yang kalian sukai.


Cukup menarik game ini kan sob? Untuk bertanya mengenai review ini silahkan berkomentar. :)
Tag : Games, NewsGames
0 Komentar untuk "Review Harvest Moon Seeds of Memories Android Ver"
Back To Top