Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

4 Battle Deck Ampuh Untuk Arena 2 Hingga 5 Clash Royale

Tidak berselang lama setelah resmi dirilis untuk Android, Clash Royale akhirnya memuncaki top chart Google Play Store. Game yang juga dikembangkan oleh Supercell ini akhirnya menggeser posisi Clash of Clans. Salah satu kendala yang dialami setelah Clash Royale resmi dirilis adalah sulitnya untuk naik level atau Arena.
Agar kamu gampang naik Arena, kamu bisa gunakan tips Clash Royale dari Onion Tech. Seperti cara membuat Battle Deck terkuat yang akan admin berikan ini nih.

Battle Deck Terkuat Arena 2 Hingga 5

Setelah melewati Training Camp, kamu masih bisa melenggang lancar ke Arena 1. Tapi begitu masuk ke Arena 2, kamu mulai menemukan kesulitan untuk naik ke Arena selanjutnya. Maka itu Jaka akan berikan kamu 4 Battle Deck terkuat yang bisa mengantarkan kamu untuk lancar melaju dari Arena 2 hingga Arena 5.

1. Barbarian Memimpin Jalan

Karena sekali summon ada 4 prajurit dengan Hitpoint yang cukup tinggi, maka Barbarian cocok untuk dijadikan sebagai Tanker. Dengan gerakannya yang terbilang lambat, memungkinkan Barbarian untuk digabungkan dengan WitchSpear GoblinsArcher, atau Baby Dragon untuk memberikan serangan yang bisa menekan musuh dengan Battle Deck terkuat ini.
Battle Deck Terkuat Arena 2 hingga 5 (1)
Untuk mematahkan serangan Prince atau Giant lawan, kamu bisa menggunakan Skeleton Army. Dan jika dihancurkan oleh Arrow milik lawan, kamu bisa segera mengalihkan perhatian Giant atau Prince denganTombstone yang memiliki sedikit Elixir untuk biaya summon-nya. Dan saat lawan menggunakan Skeleton Army untuk mematahkan serangan daratmu, langsung arahkan Arrow milikmu.

2. Giant Dulu, Baru Witch (Paling Sering Dipake)

Dengan kemampuan Witch yang bisa menyerang di darat dan udara, Giant cocok untuk dijadikan Tanker sebagai penahan serangan sembari membiarkan Witch melepas serangan. Pertama, summon Giant di belakang Tower agar memberikan waktu untuk mengumpulan Elixir, lalu summon Witch. Diikuti oleh Spear Goblins dan Minionyang bisa menyerang darat dan udara, sudah dipastikan lawan akan kelabakan.Battle Deck Terkuat Arena 2 hingga 5 (2)Dengan kemampuan Witch yang bisa menyerang di darat dan udara, Giant cocok untuk dijadikan Tanker sebagai penahan serangan sembari membiarkan Witch melepas serangan. Pertama, summon Giant di belakang Tower agar memberikan waktu untuk mengumpulan Elixir, lalu summon Witch. Diikuti oleh Spear Goblins dan Minionyang bisa menyerang darat dan udara, sudah dipastikan lawan akan kelabakan.

3. Jangan Remehkan Skeleton

Dalam Clash Royale, kamu bisa menemukan banyak kartu yang menggunakan Skeleton. Semuanya sama mematikan. Jika kamu memiliki Giant Skeleton, Skeelton Army, dan Witch, maka kamu memiliki Battle Deck terkuat yang siap memporak porandakan pertahanan lawan.
Battle Deck Terkuat Arena 2 hingga 5 (3)
Giant Skeleton terbilang merepotkan bagi lawan karena selain ukurannya besar, kartu ini bisa digunakan sebagai Tanker yang merepotkan lawan. Jika lawan berhasil mengalahkan Giant Skeleton di Arena miliknya, maka bom yang dibawanya akan memberikan damage arena cukup besar. Saat sibuk menyerang dengan dibantu oleh Witch, Spear Goblins, dan Baby Dragon, kamu bisa mengalihkan perhatian lawan ke Goblin Hutsjika sewaktu-waktu pertahananmu terancam.

4. Hut Dulu, Baru Maju

 Menyerang bersamaan dengan jumlah prajurit yang banyak tentu akan membuat lawan kelabakan. Jika kamu bingung bagaimana cara menggunakan kombinasi deck terkuat ini,
Battle Deck Terkuat Arena 2 hingga 5 (4)
Untuk kamu yang kesulitan naik ke Arena selanjutnya, silakan coba 4 kombiansi Battle Deck terkuat untuk Arena 2 hingga Arena 5 Clash Royale ini. Battle Deck terkuat ini dibuat untuk bisa menghadapi segala kemungkinan lawan. Dengan bijak mengatur waktu dan tempat summon kartu milikmu, maka dijamin kamu bisa cepat naik Arena.
Segitu aja yang dapet admin sampe in semoga bermanfaat.
Tag : Games
0 Komentar untuk "4 Battle Deck Ampuh Untuk Arena 2 Hingga 5 Clash Royale"
Back To Top