Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

Update PS4 ke Versi Terakhir, Dengan Fitur Remote Play


ps4-350-3
Sempat dikabarkan akan merilis PS4.5, SONY merilis pembaruan sistem perangkat konsol PS4 mereka. Dikatakan pada pembaruan versi 3.50 ini SONY membawa fitur-fitur menarik yang tidak terdapat pada versi PS4 sebelumnya.

Remote Play


ps4-350-2

Pada versi terbaru ini PS4 akhirnya akan dapat dimainkan secara remote, atau jarak jauh dengan menggunakan perangkat komputer. Lebih menariknya, tidak hanya perankat komputer dengan sistem operasi Windows (Windows 8.1 dan 10) saja, namun dapat juga dioprasikan dengan sistem operasi besutan Apple, Mac OS X (OS X 10.10 dan OS X 10.11). Kita juga dapat  menggunakan DualShock 4 sebagai comtroller, seperti bermain Playstation 4 pada umumnya.

Tidak hanya itu, saat menggunakan fitur Remote Play ini nantinya para pengguna dapat memilih frame rate dan resolusi yang akan digunakan. Pilihan resolusinya dari 360p, 540p, sampai 720p (default 540p). Sedangkan untuk frame rate, dapat diatur dari 30fps hingga 60fps (default30fps)

Tampak Offline

ps4-350-0

Selanjutnya ada fitur yang tidak kalah menarik dari fitur sebelumnya, yaitu kita dapat mengatur akun kita nampak offline pada pertemanan. Sehingga bagi anda yang ingin berkonsentrasi menyelesaikan sebuah game, atau ingin tidak diganggu oleh teman, fitur ini nampaknya cukup menjanjikan.

Dapat Notifikasi Bila Teman Online

ps4-350-4

Fitur ini membuat kita dapat bermain game lain sembari menunggu teman yang ingin bermain bersama kita online. Jadi kita tak perlu repot-repot untuk melihat daftar teman yang online, karena akan mendapatkan notifikasi jika teman kita online.

Mengatur Jadwal Bermain Bersama

ps4-350-1

Mungkin fitur jadwal ini menjadi pilihan yang paling tepat jika ingin bermain bersama teman. pada update 3.50 ini, kita dapat mengatur kapan dan game apa yang akan dimainkan bersama dengan teman-teman. Kita juga dapat mengirimkan undangan secara pribadi atau kelompok untuk mengajak teman bermain bersama. lebih menariknya orang yang kita undang ini nantinya akan langsung bergabung secara otomatis.

Nah itu tadi beberapa fitur yang diupdate di PS versi 3.5.0 ini. tampaknya SONY benar-benar ingin memanjakan konsumennya dengan firmware terbarunya ini.

Ayo sobat yang punya PS4 langsung aja update versinya biar makin canggih. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.

0 Komentar untuk "Update PS4 ke Versi Terakhir, Dengan Fitur Remote Play"
Back To Top