Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

GTA Online Rilis Mode Berjuluk 'Inch By Inch' Pada Ultah Pertama

Ultah Pertama, GTA Online Rilis Mode Berjuluk 'Inch By Inch'    

 Memperingati ulang tahun pertama atas debut peluncuran GTA Online di platform PC, Rockstar Games mengumumkan fitur yang menampilkan modus musuh baru pada GTA Online.

Pengembang game asal Negeri Paman Sam tersebut menamakan modus musuh baru tersebut dengan 'Inch By Inch' dari Grand Theft Auto Online, atau GTA Online.

Pada Mode ini pemain akan bersaing untuk menjaga sebuah paket dan akan membuat jalan sedikit lebih sulit. sebab, karakter nantinya akan dihujani oleh banyak peluru musuh agar bisa berhasil mencapai zona selamat untuk berhasil mencapai tim mereka.

Pemain dapat melakukan tindakan yaitu me-reset game untuk menjamin skor, usai berhasil mendapatkan angka skor ketika mereka terlibat dalam hebatnya pertempuran dalam permainan tersebut.

Selain itu, pemain atau user disini juga dituntut harus memiliki ketrampilan dan kecerdasan yang mumpuni. Tidak hanya itu, dibutuhkan pula perencanaan yang matang dan kerjasama tim dalam berperan dalam mode 'Inch By Inch' ini.

Sehingga pemain yang membawa paket tidak dapat menggunakan senjata mereka. Tim harus dapat bekerjasama dan melindungi pemain yang sedang membawa paket, seperti semua pemain maju menuju garis gawang.

Di sisi lain, Rockstar akan menawarkan dua GTA dan RP pada playlist yang berputar pada mode musuh. sekaligus mencakup mode 'Inch By Inch' yang akan diluncurkan pada pekan depan.

Selain itu juga disediakan tambahan item-item lain sepert The Vapid Minivan Custom sebuah alat transportasi skuad stylish yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


Tag : NewsGames
0 Komentar untuk "GTA Online Rilis Mode Berjuluk 'Inch By Inch' Pada Ultah Pertama"
Back To Top