Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

Teknologi Baru Bisa Buat Diri Sendiri Jadi Karakter Game

Kombinasi teknologi - Occipital dan Uraniom memungkinkan Anda untuk jadi karakter utama banyak game! 

 Saat ini memang sebagian besar game di pasaran menawarkan kesempatan untuk kita bermain sebagai peran, menjalankan cerita dari sudut pandang karakter fiktif dan menyelesaikan setiap konflik yang harus ia hadapi. Hanya sedikit game yang biasanya membuka diri dengan meminta anda mengembangkan karakter anda sendiri dan bermain secara bebas, sebebas yang anda inginkan. Namun pernahkah anda bayangkan untuk tidak lagi hanya sekedar menciptakan karakter fiktif secara acak, namun secara benar-benar membawa diri anda untuk masuk menjadi karakter utama didalamnya?
Percaya atau tidak, kombinasi dari Occipital dan Uraniom menawarkan kesempatan ini untuk anda.

Seperti yang dijajal dan dilaporkan oleh sebuah situs gaming besar 'PC Gamer', kesempatan untuk membawa diri anda sendiri masuk sebagai karakter utama kini terbuka lebar berkat kombinasi Occipital dan Uraniom. Bagaimana sebenarnya caranya? Occipitas di sisi hardware memiliki kemampuan untuk menangkap gambar Anda dalam kondisi 3D dengan detail yang baik dan terjaga. Selanjutnya, Occipital menyerahkan data tersebut kepada Uraniom. Perangkat lunak yang satu ini bertugas menyematkan foto tersebut ke wajah berbagai karakter pada game secara instan. Kerennya lagi, Uraniom tidak perlu untuk meminta izin ke para Publisher game untuk merubah karakternya. PC Gamer sendiri menjajal beberapa game seperti GTA V, FIFA, hingga CS: GO dengan hasil cukup memuaskan seperti gambar diatas.

Namun sayangnya teknologi untuk merubah karakter game menjadi diri anda ini masih tergolong teknologi yang mahal, pasalnya untuk kamera 3D Occipital-nya sendiri masih dibandrol di range harga sekita USD 379 atau dalam rupiah 5 Juta Rupiah. Sementara Uraniom sendiri masih berada di versi beta dan bisa diunduh secara cuma-cuma.

 
bagaimana, apakah sobat tertarik dengan teknologi ini? silahkan berkomentar :)

0 Komentar untuk "Teknologi Baru Bisa Buat Diri Sendiri Jadi Karakter Game"
Back To Top