Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

Lelucon April Mop Google Mendapat Banyak protes

Google dan April Mop, mungkin sudah tak asing lagi ditelinga kita.
Google yang baru-baru ini ikut membuat gurauan april mop, yang tepatnya dibuat pada situs ‘gmail’ mendapatkan banyak protes. Pasalnya google yang memberi tombol “MicDrop” sebagai gurauan  pada saat ingin mengirim email justru jika diklik akan mengirim anmasi ‘minion’ kepada si penerima.

 


Hal inilah yang membuat google mendapat banyak protes pada forumnya dari pengguna yang terkecoh. segera setelah mengetahui hal itu Google menghapus tombol tersebut dan meminta maaf.
"Tampaknya kami telah mengecoh diri sendiri tahun ini" kata Google dalam pernyataannya. 
Dan Google juga menyampaikan adanya bug(gangguan) yang tidak dijelaskan secara rinci yang membuat fitur april mop tersebut menyebabkan sakit kepala ketimbang ketawa.

Dalam forumnya Google mendapat sindiran dari seorang pengguna yang telah kehilangan pekerjaannya "Terimakasih Google untuk fitur April Mop itu, saya telah kehilangan pekerjaan," 

 Google juga mendapat ungkapan kecewa "Saya seorang penulis dan ada tenggat yang harus saya penuhi. Saya kirim artikel saya ke bos saya tapi tak mendapat balasan apa pun darinya. Ternyata saya mengklik tombol April Mop itu."







  



0 Komentar untuk "Lelucon April Mop Google Mendapat Banyak protes"
Back To Top