Hai, Blog ini berisi tentang berbagai macam berita yang menarik untuk dibaca dan diikuti.

Selamat Datang

Blog yang berisi tentang berita menarik dan ter update

Israel Siapkan 400 Hacker Untuk Hadapi Serangan Anonymous

Anonymous merupakan salah satu grup hacker yang sangat membenci Israel, terutama akibat aksi-aksinya pada Palestina. maka dari itu, Anonymous tidak pernah absen untuk melancarkan serangan pada Israel tiap tahunnya. Dan untuk tahun ini jadwalnya sudah ada di depan mata.

Setiap tanggal 7 April sejak tahun 2013, Anonymous selalu melancarkan serangan cyber pada Israel dengan tujuan untuk menghilangkan Israel dari dunia maya. Operasi ini disebut dengan #OpIsrael Cyberattack.

mengingat 7 April sudah sangat dekat, pemerintah dan berbagai organisasi Israel mulai menambah perlindungan sistem keamanan cyber mereka. Selain itu saat ini sedang diadakan Cyber Hackathon di Jerusalem yang diikuti oleh 400 hacker.

Berbagai simulasi sedang dilakukan oleh ratusan hacker tersebut untuk upaya membendung serangan cyber anonymous. Simulasi tersebut diantaranya adalah peretasan komputer, lampu lalu lintas, bandara, bahkan sampai pembangkit listrik.

Namun, banyak pakar keamanan cyber Israel justru menyikapi santai serangan dari Anonymous ini. Pasalnya tahun lalu dampak hacking dari serangan Anonymous ini sangat minim. Lalu apakah tahun ini akan sama? Masih jadi pertanyaan.

Bagaimana menurut sobat dengan berita Anonymous yang akan menyerang israel ini? silahkan berkomentar. :)
0 Komentar untuk "Israel Siapkan 400 Hacker Untuk Hadapi Serangan Anonymous"
Back To Top